Hai semua :) Blog ini dibuat untuk mengisi waktu luangku dan menyalurkan hobby menulis aku, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua :v

Jangan Pergi

Jangan Pergi
(karya : Putri Dwita Nuzuliah)

Jangan pergi
Hanya karena disuruh pergi
Jangan menyerah
Hanya karena disuruh menyerah

Mungkin kamu lelah
Tapi ketahuilah aku juga lelah
Mungkin kamu sakit
Tapi ketahuilah aku juga sakit

Kupinta satu
Jangan percaya mereka tentang diriku
Kupinta satu
Teruslah bersamaku sepanjang masa

Kutau ini bodoh
Kutau ini gila
Tapi kau harus tau
Bodoh dan gila ini muncul karenamu

Tetaplah disini
Ceritakan hal bodoh bersamaku
Ceritakan keluh kesahmu bersamaku
Tertawa dan menangislah bersamaku

Temani aku
Temani aku untuk hari ini
1000 tahun lagi
Dan selamanya

Karena aku
Mencintaimu

"Karena tak dapat kuungkapkan kata yang paling cinta, kupasrahkan saja dalam doa" - Sapardi Djoko Damono
Share:

No comments:

Post a Comment