Hai semua :) Blog ini dibuat untuk mengisi waktu luangku dan menyalurkan hobby menulis aku, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua :v

Kampung Halaman

Kampung Halaman
(karya : Putri Dwita Nuzuliah)

Kata orang tempat ini nyaman
Benar nyaman tapi ada yang lebih nyaman
Kata orang tempat ini tentram
Benar tentram tapi ada yang lebih tentram

Tahukah kamu apa itu?
Itu kampung halaman
kuyakin setiap orang berkata demikian
kuyakin setiap orang mencintainya

Rinduku pada kampung halaman
Aku ingin sekali bertatap walau sekejap
Pada kampungku tempat kulahir dan dibesarkan
Aku ingin sekali menyapanya dimasa lalu

Dimana aku yang kecil berlarian bermain
Ohh sungguh aku merindukannya
Mungkin tak lagi sama
Semua orang pun tak lagi sama

Tampak asing tapi kenangan kembali membekas
Kampung halaman kumerindukanmu yang dulu
Dulu ketikaku tertawa karena hal kecil
Dulu ketika orang tuaku mengajari arti kehidupan

Aku disini merindukanmu kampung halaman
Maaf kalau aku hanya menatapmu sekejap
Maaf ku hanya pulang beberapa kali
Kuingin kembali namun waktu tak akan terulang

Ku ingin menyapu meski sekejap saja
Dengan rumah sederhana yang nyaman
Atau tetangga yang tak nampak asing
Aku merindukanmu kampung halaman


Sejauh apapun pergi akan ada tempat untuk kembali - pdn
Share:

No comments:

Post a Comment