Hai semua :) Blog ini dibuat untuk mengisi waktu luangku dan menyalurkan hobby menulis aku, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua :v

Dalam Sunyi

Dalam Sunyi 
(karya : Putri Dwita Nuzuliah)

Didalam sunyi
Aku mulai kejenuhan
Didalam sunyi
Aku mulai berpikir

Dikesunyian hati yang terpendam
Meresap sampai kedalam
Terasa hampa
Tanpa tujuan

Keheningan hati yang terdalam
Mulai membasahi air mata
Keheningan hati yang terdalam
Tak mau pergi dari pikiran

Mulai bosan
Tapi untuk apa
Mulai menyerah
Tapi bagaimana

Alunan musik berima 
Mengiringi kegundahan hati
Kuikuti lirik demi lirik
Mengisi kesepian

Bolehkah aku tangisi
Bolehkah aku berteriak
Bersama kesunyian hati
Yang kian mendalam

Sudah kupikirkan
Sudah kurenungkan
Aku mulai tergerak
Hati ku mulai menggerutu

Kesunyian ini kan kusudahi
Kesunyian ini kan berakhir
Mari kita mulai
Barsama hati yang memilih

Katakan selamat tinggal
Pada kesunyian hati
Akan kusambut hari esok
Tanpa kesunyian hati

"Merasa jenuh itu pasti, tapi apakah boleh menyerah? tentu saja tidak" - pdn
Share:

No comments:

Post a Comment