Hai semua :) Blog ini dibuat untuk mengisi waktu luangku dan menyalurkan hobby menulis aku, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua :v

Bersama Malam

Bersama Malam
(karya : Putri Dwita Nuzuliah)

Hening, sunyi, sepi, tenang
Kurasakan kesendirian
Ditemani merdunya suara pohon
Ada aku disini

Disini bersama kerinduan
Lampu jalanan seakan menjadi temanku
Menemani kegelapan
Bersama bintang dan bulan

Ini dingin
Angin ini dingin
Menghembus sampai kekulitku
Tapi aku senang
Mereka menemaniku

Malam ini
Ditempat yang sunyi
Malam ini
Aku sendiri

Memandangi indahnya langit 
Yang disinari bintang
Ada aku disini
Bersama pikiran yang kacau

Izinkan aku beristirahat
Dari urusanku hari ini
Izinkan aku menikmati
Sejuknya angin malam

Bersama malam aku bercerita tanpa berkata
Bersama malam aku tersenyum sendiri
Bersama malam semua terasa tenang
Bersama malam aku disini

"Ada saatnya kau ingin sendiri dan tersenyum bersama malam" - pdn

Share:

No comments:

Post a Comment